Tuesday, April 21, 2009

Selamat Hari Kartini


Selamat Hari Kartini untuk perempuan² Hebat Indonesia

- Ibu² rumah tangga yang selalu sabar melayani suami, merawat dan menyusui anak²nya, membekali & mendidik anak2nya dengan ilmu agama dan dunia.

- Perempuan² hebat yang bekerja membantu kehidupan keluarga, baik di dalam maupun di luar rumah, tanpa sedikitpun mengurangi rasa sayang terhadap keluarga, tanpa mengurangi rasa hormat ter
hadap suaminya, tanpa melupakan kodrat²nya sebagai seorang Ibu untuk anaknya dan seorang istri untuk suaminya.

- Perempuan² pejuang keras, tidak hanya untuk kaumnya tapi pejuang untuk semua,perempuannya maupun laki-lakinya, pejuang untuk bangsa dan negaranya.

- Perempuan² super, yang walau tak seberuntung perempuan lainnya yang memiliki banyak waktu dengan keluarga dan terpaksa harus mengorbankannya demi kepentingan banyak orang, namun tak sedikitpun berkurang kasih sayangnya terhadap keluarga..


Semoga Peringatan Kartini menjadikan Perempuan² Hebat semakin banyak di Indonesia

ibu² muda kembali menyusui anak²nya, ibu² rumah tangga tak pernah berhenti belajar..tinggalkan sejenak sinetron & infoteinment di TV sekedar untuk membuka² buku matematika si kecil dan membantunya mengerjakan PR...belajar internet untuk sekedar menengok apa sih isi blog pribadi dan facebook anak²nya, ibu² pekerja tak pernah lupa menelpon menanyakan keadaan suami dan anak² di sela² kesibukannya, memastikan pembantu²nya menyediakan makanan di meja makannya, memastikan anak²nya belajar dan mengerjakan PR²nya..

Hari Kartini juga merupakan hari yang bersejarah buat saya.. Dikarenakan bertepatan dengan tanggal ulang tahun pasangan hidup saya. :D

sekali lagi.. SELAMAT HARI KARTINI






No comments: