Friday, April 3, 2009

3G iPhone 2009 Dikabarkan "pakai" 32GB Pada Bulan Juni 2009 Dikabarkan "pakai" 32GB Pada Bulan Juni

Amir Daniel, ahli analisa dengan Pasar Modal Lazard melepaskan laporan bahwa Apel adalah untuk memulai penghasilan dari paling besar iPhone namun. Rumah model 32GB dari memori menyiarkan dan satu rendah berakhir 3G. 
 
Amir mendiskusikan pembangunan dari model perkataan bagaimanapun yang ini mungkin pertama-tama menjadi tercair pada pasar muncul dari Brazil, Rusia, India, dan Cina, sementara akhir tinggi versi diharapkan untuk membuat caranya ke Amerika Utara dan Eropa. Walau mempunyai ganda kapasitas, model diharapkan untuk berlari pada satu 3G jaringan, rada dibandingkan pada WiFi. Angka dari lihat unit untuk menggerakkan percaya Amir adalah 3.8 juta ke empat juta pada kwartal pertama, sementara Street Wall sedang mengantisipasi tiga juta ke 3.5 juta unit. 
 
Dicatat pada Amir laporan mengatakan tersebut "kesana-sini 20 persen dari semua kapasitas NAND pergi ke Apel, dan dampak ini pada pasar NAND tidak boleh diremehkan... Harga NAND harus menongolkan selanjutnya batal order Apel. Kita meyakini itu dengan baru iPhone mendisain yang yang dapat meliputi NAND 32GB, Apel sedang menyetel langkah untuk lain berpotensi kilas cahaya besar mengorder memulai pada April. Dengan potensial untuk 3 juta unit shipped pada 2Q, kita meyakini kebesaran dari demikian satu order dapat memperbolehkan harga dari komponen NAND untuk menongolkan satu 20 persen tambahan pada (separuh pertama) dari 2Q." 
 
 [via Silicon]  

sumber

No comments: